Sabtu, 13 Februari 2010

OLAH RAGA TRADISIONAL GASING






13 komentar:

  1. asyiik juga tuh main gasing, dulu aku sering tuh main gasing waktu masih sekolah.

    BalasHapus
  2. sama kawan memang asyik main gasing

    BalasHapus
  3. Pernah lihat juga di tv, seru yah

    BalasHapus
  4. di daerah Q juga spt ini...n' q kira di banyak daerah di Indonesia tau ttg Gasing

    cmn saat ini mulai ditinggalkan...padahal dulu menjadi olah raga favorit

    BalasHapus
  5. andai GASING trus digalakkan dan dilestarikan, kita neh bakal lebih paham cara mainnya

    BalasHapus
  6. wah belum pernah lihat...pasti seru dan meriah sekali...

    BalasHapus
  7. ada photo gasingnya saja yang lebih jelas tidak?

    BalasHapus
  8. Keingat dulu sempat main gasing... asyik euy....
    Fotonya bagus :)

    BalasHapus
  9. dulu waktu masih kecil aq suka sekali main gasing seperti itu bro, sayang sekarang mainanku udah kaga' tau dimana naruhnya

    BalasHapus
  10. yup... trs di lestarikan aj...!

    BalasHapus
  11. tradisi yg unik yah....jadi ingat waktu kecil suka main gasingan, meskipun gasing nya beda ama yg digambar.

    BalasHapus
  12. waaaah gasing nih aku juga suka main.
    bagus tuh kalo diadakan acara seperti ini. biar gasing makin populer dan gak punah.

    siiip!

    BalasHapus
  13. Share info donk ttg olga trdsional ap ja di kutai selain begasing?

    BalasHapus